joomlarulit.com

images/logo.jpg

Jalan Santai di Tengah Hutan Lewat Forest Walk Babakan Siliwangi

BANDUNG – Kota Bandung semakin mengukuhkan diri sebagai kota wisata. Setelah terakhir alun-alun Cicendo diresmikan saat tahun baru, kemarin, Kang Emil mengumumkan bahwa Forest Walk Babakan Siliwangi sudah selesai pembangunannya.

Melalui Instagram pribadinya, Kang Emil mempersilahkan Wargi Bandung untuk berjalan-jalan di Forest Walk Babakan Siliwangi. Wargi Bandung akan merasakan sensasi berjalan di tengah hutan dengan ketinggian 3-4 meter dari permukaan tanah. Forest walk ini merupakan yang terpanjang di Asean dengan panjang 2,2 km.

Forest Walk Babakan Siliwangi ini bisa menjadi alternatif wisata Wargi Bandung yang sudah jenuh dengan hiruk pikuk perkotaan. Walaupun letaknya di tengah kota, tapi Wargi Bandung akan merasakan pemandangan hijau dari pepohonan dan udara segar di sini.

Buat Wargi Bandung yang sudah bingung mau jalan-jalan kemana, ada pesan dari Kang Emil, “Kalo bete jangan ngeMall mulu. Ke sini aja, curhat ama tupai. Selamat berbahagia. Nuhun. #KotaHijauWargaBahagia,” ujar Kang Emil di akun Instagramnya.

 

 

Sumber: infobdg.com

Top