joomlarulit.com

images/logo.jpg

Kampung Kapitan

Kampung Kapitan ini bisa dibilang wisata Palembang yang menghadirkan kebudayaan yang ada di Kampung Kapitan.Tempat ini bisa dibilang tempat wisata Palembang menarik karena ada dua kebudayaan yang berdampingan.

Kebudayaan yang ada di kampung Kapitan adalah Tionghoa dan kebudayaan Palembang asli. Menurut cerita, kampung ini adalah tempat yang pertama kali menjadi tempat tinggal kumpulan warga keturunan Tionghoa yang ada di Palembang.

Sehingga baik orang Palembang Asli ataupun orang Tionghoa, bisa berdampingan dengan akur karena telah ada sejak zaman dahulu.

Masih banyak tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi jika ke Palembang. Semua tempat wisata Palembang memang sangat menarik dan memiliki keunikan tersendiri yang bisa membuat Anda ingin datang kembali ke kota tersebut.

Dan bagi para wisatawan yang datang ke Palembang, tentu akan sangat setuju jika tujuan utama adalah Jembatan Ampera dan Sungai Musi karena orang-orang luar negeri berkata, kalau Palembang adalah Vanesia dari Timur berkat keindahan sungai Musi tersebut.

Pada malam hari, sungai Musi sangat bagus. Wisatawan baik lokal maupun luar Negeri akan memanfaatkan waktu malam tersebut untuk bersenang-senang. Anda juga bisa merasakan wisata malam Palembang yang indah di sekitaran sungai dan menikmati indahnya jembatan Ampera pada malam hari.

 

 

Sumber: wisatalogi.com

Top