joomlarulit.com

images/logo.jpg

Jalan Terban, Lalulintas Padang-Pessel Macet

Badan jalan penghubung antara Kota Padang menuju Kabupaten Pesisir Selatan terban, akibat kejadian itu lalulintas penghubung dua kawasan tersebut tersendat.

Tampak, panjang badan jalan yang terban itu sepanjang 10 meter dan bagian aspal yang runtuh akibat longsoran material tanah penyangga jalan longsor hingga kedalaman 4 meter. Dengan kondisi tersebut, pihak Dinas Perhubungan setempat terpaksa memasang penanda agar pengendara yang melintas kawasan tersebut bisa berhati-hati.

Selain itu, tampak pula untuk mengurai kemacetan yang mengular dari arah Padang menuju Pesisir Selatan dan arah sebaliknya, petugas Dinas Perhubungan memberlakukan sistem buka tutup.

Jika diperhatikan secara seksama, tanah penyangga aspal jalan di kawasan tersebut longsor akibat hujan yang melanda Kampung Tanjung, Nagari Duku, Kecamatan Koto XI Tarusan sejak beberapa waktu belakangan.

Kendati demikian, hingga berita ini ditayangkan, pihak Pemerintah setempat belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian yang terjadi sejak pagi tadi tersebut. Namun begitu, pengendara tetap diminta agar berhati-hati dan mengefektifkan waktu perjalanan agar tidak terjebak kemacetan di lokasi tersebut.

http://news.klikpositif.com/baca/23216/jalan-terban--lalulintas-padang-pessel-macet