joomlarulit.com

images/logo.jpg

Jembatan Penghubung Pusat Perkantoran Benteng Rusak Parah

Pemkab Bengkulu Tengah kembali harus peduli dengan kondisi jembatan yang rusak, salah satunya jembatan menuju ibukota Benteng yang juga pusat perkantoran, Desa Renah Semanek yang saat ini kondisinya sudah mulai rusak.

Para pengendara yang akan menyeberangi jembatan itu harus ekstra hati-hati lantaran papan dan balok-balok yang menjadi lantai jembatan kian lapuk.

“Ya tadi saya hampir jatuh. Jembatan sudah mulai rusak dan tidak bisa dilalui. Pengendara harus meminggirkan roda ke samping agar tidak terperosok lubang,” ungkap Dedi, pengendara sepeda motor yang tengah lewat jembatan tersebut, Selasa (10/072018).

Selain digunakan sebagai jalur lalu lintas kendaraan umum, jembatan tersebut juga dilintasi truk bermuatan buah sawit serta hasil bumi tersebut. Jembatan ini tercatat telah dilakukan perbaikan, namun belum tuntas.

Jembatan ini adalah satu-satunya akses warga Desa Karang Tinggi ke Desa Padang Tambak, Renah Semanek, Renah Lebar selanjutnya Desa Pelajau, Pondok Kubang dan menuju Simpang Kroya, Kecamatan Pagar Jati.

 

Sumber : http://www.bengkulunews.co.id/jembatan-penghubung-pusat-perkantoran-benteng-rusak-parah

Top