joomlarulit.com

images/logo.jpg

I. Akhlaq

Menjunjung tinggi nilai spiritual berdasarkan keyakinan dan kepercayaan masing-masing. Berperilaku baik, sopan santun serta menghagai sesame. Mencintai profesi dan berdedikasi tinggi.

II. Disiplin

Mematuhi peraturan dan Undang-Undang pemerintah. Tepat waktu dan taat dalam tugas. Tidak menerima, meneruskan dan membuat kesalahan. Peduli terhadap lingkungan.

III. Kejujuran

Memegang teguh amanah yang diberikan perusahaan. Jujur terhadap tugas, Peraturan keuangan Perusahaan dan terhdap situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan.

IV. Tanggung Jawab

Wajib menjaga nama baik perusahaan dan menjaga kepuasan pelanggan. Memiliki tanggung jawabmoral dalam menjalankan yang diberikan perusahaan. Menghargai deluruh jajaran sebagai rekan kerja dalam mengambil keputusan. Memegang teguh semboyan : “satu team, satu semangat dan satu tujuan”.

V. Rasa Memiliki

Dapat, menjaga dan mengoperasikan dengan baik asset perusahaan. Peka dan perduli terhadap situasi dan kondisi kerja. Melakukan strategi menjemput bola (Proaktif) dan tidak hanya menunggu. Memiliki jiwa penolong, saling membantu dan saling menghargai sesame rekan kerja. Tidak merasa paling penting atau paling pandai. Menjaga komunikasi yang baik terhadap seluruh jajaran.